Minta Dukungan, Pasangan Pradi – Afifah Silaturahmi ke DPP Partai Golkar

Sebarkan :

 

Pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia didampingi Ketua DPD Partai Golkar silaturahmi ke DPP Partai Golkar.

Depokrayanews.com- Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna – Afifah Alia yang diusung PDI Perjuangan, minta dukungan ke DPP Partai Golkar.

Ditemani Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz, keduanya bertemu dengan Ketua DPP Pemilu Jawa 1 (DKI Jakarta-Banten-Jawa Barat) MQ Iswara, dan Bendahara Dewi Asmara di kantor DPP Partai Golkar di kawasan Jakarta Barat, Rabu 5 Agustus 2020.

Pradi Supriatna didampingi Ketua Harian DPC Gerindra Kota Depok, Jamaludin. Sedangkan Afifah Alia tidak didampingi satupun pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok. Dari Partai Golkar Depok, selain Farabi, tampak hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, Didin Syafrudin.

Usai melakukan pertemuan, Farabi mengatakan pihak DPP Golkar menyambut baik kedatangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia. ”DPP Golkar sedang mempertimbangkan dukungan kepada Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Farabi kepada depokrayanews.com.

Artinya belum ada keputusan apakah Golkar akan mendukung Pradi-Afifah atau Idris-Imam ? ”Kalau sudah ada keputusan, tentu Golkar akan menyerahkan SK (surat keputusan-red),” kata dokter spesialis anak ini.

Menurut Farabi, dirinya juga masih melakukan komunikasi dengan koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), tapi tidak seintens komunikasi dengan koalisi Gerindra-PDI Perjuangan.

“Kami selalu melaporkan perkembangan terbaru dan peta politik di Depok kepada DPD dan DPP Partai Golkar, termasuk hasil pertemuan dengan bakal calon, dan teman-teman partai lain. Terakhir komunikasi dengan Gerindra-PDIP. Akhirnya DPP Partai Golkar ingin silaturahmi dengan Bang Pradi dan Ibu Afifah,” kata dia.

DPP Partai Golkar, kata dia, ingin mendengar langsung dan menyelaraskan visi misi Pradi-Afifah. “ Pertemuan itu membahas visi misi, program dan peran Golkar dalam membangun Kota Depok nanti seperti apa.” kata Farabi.

Pertemuan itu, kata dia, memberi sinyal kuat Golkar akan memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah, meskipun SK nya belum turun karena belum ada keputusan dari DPP Partai Golkar.

Yang jelas, kata dia, urusan Pilkada adalah ranahnya DPP Partai Golkar. “Kami di DPD Golkar Depok menunggu surat keputusan dari pusat. Insha Allah dalam minggu ini atau minggu depan sudah keluar,” kata dia. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD PAN: Kini Saatnya Depok Berganti Rezim

Depokrayanews.com- Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menilai sudah saatnya Kota Depok dipimpin rezim ...