by

Mobil Crane Proyek Pembongkaran Tower Air PDAM Roboh, 2 Rumah Hancur dan Beberapa Mengalami Luka Luka

Depokrayanews.com- Mobil crane proyek pembongkaran Tower Air PDAM Tirta Asasta Kota Depok di Jalan Mawar Raya, Perumnas Depok Satu, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, roboh menimpa 2 rumah Jumat 15 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

Informasi sementara menyebutkan 2 rumah hancur dan sejumlah orang mengalami luka luka, termasuk ada satu orang terjepit di reruntuhan bangunan rumah.

Mobil crane yang sedang mengangkat beban berat tiba -tiba terguling ke arah kanan dan menimpa rumah warga yang ada di sebelahnya.

Peristiwa itu kini tengah ditangani Polsek Beji bersama Polres Metro Kota Depok.

Sejumlah aparat dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok dan PMI Kota Depok sedang melakukan evakuasi korban terjepit reruntuhan.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M. Olik A Holik meminta maaf atas musibah yang terjadi dan akan melakukan evakuasi terhadap pekerjaan proyek pembongkaran tower PDAM.

“PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan bertanggungjawab dan membantu sepenuhnya penanganan korban. Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan juga,” kata Olik. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *