by

Mobil Mewah Mclaren Ringsek di Tol Jagorawi

Mobil mewah ini ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi.

Depokrayanews.com- Sebuah mobil mewah merek Mclaren ringsek setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Jagorawi KM 43, pada Minggu 4 Mei 2020.

“Laka Lantas itu mengakibatkan korban luka ringan terjadi jam 10.50 WIB di Jalan Tol Jagorawi, arah Bogor,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, Minggu 4 Mei 2020 sore.

Menurut Fajar, mobil mewah berwarna oren itu datang dari arah Baranangsiang, Kota Bogor, menuju Jakarta. “Setiba di TKP kecelakaan, di jalur B, diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga kendaraan mengalami slip, kemudian keluar ke bahu jalan tol,” kata Fajar.

Kendaraan yang sudah tak terkendali dan keluar jalur itu kemudian menabrak sebatang pohon sebanyak dua kali benturan. “Bagian samping kiri menabrak pohon palm yang berada di pinggir jalan tol sebanyak 2 kali, mobil selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat,” katanya. Stas insiden tersebut dua orang mengalami luka ringan yakni seorang pengemudi dan penumpang.

Sumber:ayobandung.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *