Mobil Travel Bawa Pemudik ke Tegal Dicegat di Check Point Depok

Sebarkan :

 

Kendaraan yang mau mudik diamankan Polres Metro Depok

Depokrayanews.com- Anggota Satlantas Polrestro Depok menjaring dua mobil travel dan mobil pribadi di tempat Check Point Lamanda (Medan-9), Kota Depok. Setelah diperiksa petugas, ternyata mobil itu hendak mudik menuju Tegal, Jawa Tengah dengan membawa 15 orang penumpang.

“Awalnya ada informasi dari anggota Lantas Polsek Beji ada dua mobil dicurigai akan mudik. Oleh anggota di pos penyekatan cek point PSBB, mobil tersebut langsung diberhentikan. Setelah diperika ternyata dua mobil berisi penuh dengan penumpang dan mobil travel suzu ELF mengangkut paket dua unit motor,” kata Wakasat Lantas Polrestro Depok AKP Untung, Senin 18 Mei 2020.

Petugas kemudian melakukan tindakan tilang dan kendaraan diamankan sebagai barang bukti. Para penumpang disuruh pulang ke rumah masing-masing.

“Dua unit mobil Isuzu Elf putih B 7289 WDA dan Dhaihatsu Xenia hitam B 1825 FFV bersama motor Honda Vario Techno B 5927 TEM dan Honda Beat putih B 3371 FIL sudah diamankan di Satlantas Polrestro Depok,” katanya.

Kedua mobil itu membawa 15 orang penumpang. Yakni di mobil travel Isuzu Elf putih ada 8 penumpang ditambah paket motor Honda Vario dan Honda Beat. Sedangkan di mobil Dhaihatsu Xenia Hitam ada 7 penumpang.

Penumpang travel kebanyakan para pekerja bangunan yang selama ini berkerja di Jakarta, Bekasi, dan Depok. Sedangkan untuk mobil Xenia pribadi semua ingin pulang mudik ke Tegal. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal karena Covid-19

Depokrayanews.-com- Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia setelah ...