by

Mohammad Idris Bertemu Badrul Kamal Bahas Pilkada Depok

Calon Walikota Depok Mohammad Idris bertemu dengan mantan Walikota Depok Badrul Kamal.

Depokrayanews.com- Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu 23 September 2020 bertandang ke kediaman mantan Walikota Depok Badrul Kamal untuk bersilaturahmi menjelang pelaksanaan Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Adanya pertemuan dua tokoh Kota Depok itu dibenarkan oleh Khairulloh Ahyari, juru bicara Mohammad Idris.

“Iya , Pak Idris bertemu dengan pak Badrul Kamal di kediamanya,” kata Khairulloh Ahyari kepada wartawan di Depok, Rabu 23 September 2020.

Menurut Khairulloh, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Hanya saja, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS itu tidak bersedia membeberkan isi pertemuan itu.

“Alhamdulillah, beliau (Pak Badrul, red) berdoa dan memberikan dukungan untuk Pak Idris. Beliau percaya Pak Idris bisa memimpin Kota Depok dan melanjutkan pembangunan,” kata Khairulloh.

Badrul Kamal adalah Walikota Depok periode 2000-2005. Kepemimpinan Badrul dianggap banyak pihak sangat sukses, baik membangun infrastruktur Kota Depok, maupun pembinaan ASN Kota Depok. Oleh kalangan ASN, Badrul dianggap sebagai pemimpin yang baik dan sangat mengayomi anak buahnya, sehingga ASN merasa ada yang mengawasi dan melindungi.

Di masa kepemimpinan Badrul banyak pembangunan infrastruktur, baik jalan maupun pembangunan perkantoran, termasuk Masjid megah di halaman Balaikota Depok. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed