by

Mohammad Idris Jadi Ketua Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Sejumlah tokoh masyarakat, ulama, pengusaha, dan berbagai profesi lain dilantik sebagai Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok yang diketuai Walikota Depok, Mohammad Idris.

Informasi yang diperoleh depokrayanews.com, sejumlah tokoh yang masuk dalam Dewan Pakar itu, antara lain tokoh pengusaha Yahman Setiawan, Mantan Wakapolres Jakarta Utara Kombes Pol (Purn) Dramayadi, Kompol (Purn) Fadillah Syukran, Mantan Kepala Disdukcapil Misbahul Munir, Pemilik Klinik Dr. Fakhrurrozi, Mantan Camat Cimanggis Eman Hidayat, dan Mantan Caleg PKS Jamhurobi. Total yang masuk dalam daftar Dewan Pakar sebanyak 24 orang.

Pelantikan Dewan Pakar yang merupakan stuktur baru di DPD PKS Kota Depok itu dilaksankaan pada acara rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Depok yang berakhir Sabtu 26 Maret 2022.

Teuku Yusufsyah Putra yang juga Ketua DPRD Kota Depok mengatakan anggota Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok yang dilantik itu berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, ulama, melania, dudaya, olahraga dan berbagai profesi lainnya.

”Dewan Pakar diharapkan dapat membantu PKS Kota Depok memberi masukan/pendapat dengan berbagai strategi untuk pemenangan PKS,” kata Putra, Sabtu 26 Maret 2022.

Ketua DPD PKS Imam Budi Hartono mengatakan pihaknya telah melakukan survey dan pendaftaran anggota PKS Kota Depok. ”Hingga saat ini, tercatat sudah 17.000 orang yang memiliki kartu tanda anggota (KTA),”kat Imam.

Terkait hasi survey dengan jumlah responden 1.226 orang yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok, untuk Calon Presiden muncul nama Dr Habib H. Salim Segaf Al-Jufri LC.MA, Ketua Majelis Syuro PKS dengan prosentase 82%, menyusul nama Anies Basweldan.

Sedangkan survey Calon Gubernur Jawa Barat, muncul nama Dr KH Mohamad Idris LC.MA, Walikota Depok 49,2 persen, kemudian Dr.Hari Suandharu S.Si.MSi serta Dr Hj. Netty Prase Tiyani M.Si. Kemudian, untuk calon Walikota Depok muncul nama Ir.H. Imam Budi Hartono yang kini menjadi Wakil Walikota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed