by

Mojang Parahiyangan Ini Jadi Miss Internasional 2017

Ini mojang parahiyangan yang dinobatkan sebagai Miss Internasional.
Ini mojang parahiyangan yang dinobatkan sebagai Miss Internasional.

Depokrayanews.com- Kevin Liliana (18) mojang Jawa Barat terpilih sebagai Miss International 2017 yang diumumkan, Selasa (14/11/2017).

Kevin Liliana menangis begitu namanya disebut sebagai pemenang, Seperti tidak percaya, langkah Kevil Liliana tampak berat sekali ketika disuruh maju untuk dinovatkan sebagai pemenang.

Perjuangan Kevil Lilina untuk bisa menjadi Miss Internasional bukanlah mudah. Banyak perlombaan yang dimenangkan sebelumnya.

Misalnya, Kevin Liliana terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 atau Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Dengan prestasi itu, bulan lalu, Kevin Liliana diterbangkan ke Jepang untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017.

Miss International sendiri merupakan kontes kecantikan ketiga di dunia yang berbasis di Tokyo, Jepang dan telah berlangsung sejak tahun 1960.

Sebelum berangkat ke Jepang, Kevin Liliana sempat memamerkan lima busana yang akan dibawakannya di panggung Miss International 2017, seperti gaun malam rancangan Ivan Gunawan yang bertajuk “Thallasa: Mother of Sea” yang juga membawanya memenangkan kategori Miss Best Dresser.

Setelah dinyatakan masuk menjadi 15 besar, Kevin Liliana memberikan pidato bertema “Bhinneka Tunggal Ika: Unity In Diversity” yang membuatnya mendapatkan banyak pujian. Dalam balutan gaun malam Ivan Gunawan ini jugalah, Kevin Liliana dinyatakan sebagai Miss International 2017.

Gaun malam Ivan Gunawan yang dikenakan oleh Kevin Liliana memang pantas mengantarkannya memenangkan kontes kecantikan, bertabur dengan payet berkilau, warna abu-abu juga menyatu sempurna dengan warna kulit Kevin Liliana yang putih bersih.

Dengan tatanan rambut updo ke atas, kilau kecantikan Kevin Liliana tidak hanya tampak dari aksesori, seperti anting dan cincin yang dikenakannya, tetapi juga kebahagiaan yang dirasakannya.

Ketika Indonesia disebut sebagai pemenang Miss International 2017, Kevin Liliana maju ke depan panggung sambil menangis, sempat berpelukan sebentar dengan Kylie Verzosa, Miss International 2016. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *