MOXPLAY Card, Sim Card Baru Dari XL Untuk Streaming Film

Sebarkan :

 
Jepretan Layar 2017-02-03 pada 20.03.10

MOX PLay Dari XL

Depokrayanews.com – XL meluncurkan SIM card untuk menonton film di layanan streaming MOX, bernama MOXPLAY.

“Film Indonesia adalah harta karun, harusnya bisa dinikmati orang Indonesia, juga siapa pun dengan teknologi digital,” kata Pimpinan Layanan Digital XL, Joseph Lumban Gaol, saat peluncuran, di Jakarta, Jumat (3/1).

SIM card itu dibekali data sebulan gratis menonton film di aplikasi MOX. Salah satu kendala untuk menonton film streaming adalah kuota. Dengan layanan tersebut, data tidak terpotong karena satu bundel ketika membeli film.

Mereka menyasar para pelanggan yang tidak mendapatkan akses ke bioskop namun memiliki koneksi internet untuk menonton di layanan streaming. Sementara itu, untuk pelanggan yang sudah terlebih dulu memakai XL, mereka harus berganti ke kartu baru bila ingin memakai layanan itu.

“Kami sekarang sedang membuat yang sudah menjadi pelanggan XL tinggal migrasi ke MOXPLAY tanpa harus ganti kartu,” kata dia.

ANTARA


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Membuat Messenger Rooms Melalui WhatsApp Web

Depokrayanews.com- Platform panggilan video milik Facebook, Messenger Rooms telah terintegrasi dengan WhatsApp versi Web. Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp Web ...