Mulai Senin 13 Maret, Diberlakukan Sistem Contra Flow di Jalan Margonda

Sebarkan :

 
Macetnya Kota Depok

Macetnya Kota Depok

Depokrayanews.com- Untuk mengurai kemacetan panjang pada jam-jam sibuk, di Jalan Raya Margonda, Kota Depok akan diberlakukan sistem contra flow

“Sistem contra flow akan kita berlakukan mulai Senin 13 Maret 2017,” kata Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, Jumat (10/3/2017).

Menurut Sutomo, sistem contra flow ini hanya di berlakukan pada jam-jam sibuk pagi dan sore hari. Pada pagi hari berlaku pukul 06:00-08:00 Wib dan sore pukul 18:00-20:00 Wib. 

Bila sudah diterapkan, maka ini untuk pertama kalinya sistem contra flow diberlakukan di Kota Depok.

Sistem ini dipandang penting untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Depok, khusunya bagi pengendara yang melintasi Jalan Raya Margonda.

Contra flow akan dikonsentrasikan di M9 yakni pertigaan Jalan Raya Margonda dengan Jalan Juanda, sampai dengan M13 yakni jalan layang (fly over) Universitas Indonesia (UI) dan terowongan UI.

“Titik ini sering kali terjadi macet panjang, terutama pada pagi dan sore hari. Opsi yang paling efektif untuk mengurai macet saat ini adalah sistem contra flow,” kata Sutomo. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...