by

Muscab Hipmi Depok, Herik Yosiswardinata Satu-satunya Calon yang Lolos

DEPOKRAYANEWS.COM- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Depok akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI di Hotel Buwi Wiyata Depok pada Selasa 27 September 2022. Agenda utama muscab adalah pemilihan Ketua BPC Hipmi Kota Depok periode 2022-2025.

Ketua Steering Commite (SC) Muscab BPP Hipmi Kota Depok, Roby Rajab Firmansyah mengatakan, tadinya ada beberapa bakal calon Ketua BPC Himpi Kota Depok. Tapi berdasarkan hasil seleksi administrasi, hanya satu calon yang lolos yakni Herik Yosiswardinata.

Kabarnya, ada satu nama yang sempat disorongkan maju sebagai calon yakni anggota BPD Hipmi DKI Jakarta yang bertempat tinggal di Kota Depok. Tapi Roby tidak mau menjawab pertanyaan soal itu. Begitu juga soal nama-nama bakal calon ketua yang muncul sebelumnya.

Pendaftaran bakal calon ketua sudah dibuka pada 20-21 September 2022. Kemudian pada 22 September 2022 panitia penetapkan calon ketua berdasarkan hasil verifikasi dan validasi. ”Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi, hanya satu orang yang lolosm,” kata Roby.

Menurut Roby, Ketua BPD Hipmi Jawa Barat diundang untuk hadir pada acara muscab. Begitu juga Wali Kota Depok, Mohammad Idris. ”Semua yang terkait kita undang, tapi sampai siang ini belum ada konfirmasi,” kata dia.

Hipmi merupakan kumpulan pengusaha muda yang usianya di bawah 40 tahun. Di Kota Depok, Hipmi sudah terbentuk sejak 15 tahun lalu. Beberapa nama yang pernah menjadi ketua adalah Imaduddin Indrissobir periode 2018-2021, Tribuana periode 2015 – 2018 dan Mustopa Dwi Putro periode 2012-2015. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *