by

Musda Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Terpilih Secara Aklamasi

Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi El Fouz foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat terpilih, Ade Barkah Surahman.

DepokRayanews.com- Ade Barkah Surahman secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025 dalam MMusyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Jawa Barat yang berakhir Minggu 1 Maret 2020. Ade Barkah pun mengaku siap memajukan partai berlambang beringin ini di Jawa Barat.

Menurut Ade Barkah, terpilihnya dia menjadi ketua bukan berbicara kemajuan hanya lima tahun ke depan, namun untuk kemajuan jangka panjang. Politikus kelahiran Garut 25 Desember 1967 itu bukan orang baru di Partai Golkar Jawa Barat dan sudah beberapa kali menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

“Semoga amanah, dan saya ingin ada kemajuan bukan hanya lima tahun ke depan. Tapi juga jangka panjang, bisa sepuluh atau dua puluh tahun,” kata Barkah kepada wartawan, Minggu 1 Maret 2020. Ade menggantikan Dedi Mulyadi yang kini menjadi Ketua DPP Partai Golkar dan anggota DPR RI.

Menurut Ade, ke depan Partai Golkar di Jawa Barat harus lebih besar dan lebih solid lagi. “Mohon doanya kepada semua kader Partai Golkar, mari kita sama-sama membangun dan membesarkan Partai Golkar di Jawa Barat khsususnya,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat itu.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat demisioner, Dedi Mulyadi sudah memberikan selamat dan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Ade Barkah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Jabatan saya sudah selesai, sebagai penggantinya adalah Kang Ade Barkah Surahman. Saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya masih banyak kekurangan,” ujar Dedi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam sambutannya telah mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Barkah Surahman sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

“Tadi sudah diumumkan secara langsung oleh Kang Dedi Mulyadi bahwa posisi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025 adalah Kang Ade Barkah Surahman. Saya sangat bangga karena Partai Golkar bisa menunjukan keteladanan dalam mengestapetkan roda kepemimpinan terhadap generasi berikutnya dengan cara yang elegan,” kata Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, berharap dalam lima tahun ke depan Partai Golkar terus bersinergi dengan Pemprov Jabar dan bisa membangun Jawa Barat melalui program-program politiknya.

“Semoga kepemimpinan Kang Ade Barkah lima tahun ke depan bisa terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Jawa Barat melalui program-program politiknya,” kata Emil.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr. Farabi El Fouz, SpA, MKes yang sejak awal mendukung Ade Barkah menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ade Barkah.

”Sejak awal, Partai Golkar Kota Depok sudah mendukung Ade Barkah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menggantikan Kang Dedi Mulyadi yang sudah habis masa jabatannya. Dan Alhamudulillah beliau terpilih secara aklamasi,” kata Farabi. (red/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *