Musrenbang Kota Depok akan Digelar Secara Online

Sebarkan :

 

Musrenbang Kota Depok

Depokrayanews.com- Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok akan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota secara online pada pertengahan April 2020. Musrenbang ini mestinya dilakukan pada Maret lalu, tapi karena ada keputusan ASN bekerja dari rumah, pelaksanaan Musrenbang tertunda.

Kepala Bidang Program Pembangunan Bappeda Kota Depok, Reni Siti Nuraeni mengatakan, pelaksanaan Musrenbang secara online ini merupakan yang pertama kali dilakukan. Untuk mekanisme pelaksanaan sama seperti saat rapat online.

“Jadi nanti akan ada pleno pertama mendengarkan arahan Walikota Depok dan beberapa narasumber. Kemudian pleno kedua dengan pembacaan program dan kegiatan prioritas per bidang yang dilanjutkan dengan pembacaan berita acara Musrenbang,” kata Reni di Balaikota Depok, Jumat 3 April 2020.

Undangan yang bisa mengikuti Musrenbang antara lain Perangkat Daerah (PD), temasuk Kecamatan, Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan pemangku kepentingan lainnya. Termasuk dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dan kalangan dunia usaha.

Masyarakat bisa menyaksikan secara langsung proses berjalannya Musrenbang Online Kota Depok melalui live streaming. Siaran tersebut akan ditayangkan melalui sosial media Bappeda Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Peti Mati Covid-19 Diletakkan di Halaman Kantor Kecamatan Sawangan

Depokrayanews.com- Tiga peti mati bertulisan ‘Peti Mati Covid-19’ diletakkan di halaman depan Kantor Kecamatan Sawangan, ...