Wakil Walikota Depok: Mutasi Pejabat di Pemkot Depok, Tidak akan Dirombak Total

Sebarkan :

 

Pradi Supriatna Wakil Walikota Depok

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberi sinyal kuat bahwa akan ada mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada Agustus mendatang. Tapi tidak dilakukan perombakan total.

“Proses mutasi dan rotasi pejabat dilakukan secara professional. Tidak ada like or dislike, semua berangkat dari kinerja dan kemampuan. Jadi menempatkan seseorang harus sesuai dengan kemampuan sesuai asesmen yang dilakukan oleh tim,” kata  Pradi di Depok, Kamis (14/7/2016).

Pradi mengakui dari semua pejabat mulai dari lurah, camat sampai kepala dinas, banyak yang berkinerja baik. ‘’Karena itu, kita tidak akan melakukan perombakan total,’’ kata Pradi. Mutasi dan rotasi, katanya  merupakan fenomena yang biasa. Tujuananya adalah sebagai sarana evaluasi penugasan pejabat, sarana meningkatkan produktivitas kerja, sebagai sarana pembinaan ASN, serta memperluas pengalaman dan kemampuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa calon pejabat telah mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan. Walikota dan Wakil Walikota Depok telah mengantongi beberapa nama calon pejabat setingkat kepala dinas, camat dan lurah,.

“Insya Allah sudah ada nama-namanya, meskipun belum semua. Tidak semua wajah baru, masih ada wajah-wajah lama, ya liat saja nanti,’’ kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...