Naik Kereta Api KRL Parung Panjang ke Universitas Indonesia

Sebarkan :

 

Ini wajah baru Stasiun Parung Panjang.

DepokRayanews.com- Kadang masih banyak yang bingung kalau mau ke Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok dari Parung Panjang bagaimana caranya? Apakah menggunakan metode transit atau langsung sekali naik KRL dan berapakah biayanya?

KRL Commuter Jabodetabek adalah angkutan masal yang bisa menjangkau tujuan di Jabodetabek dengan hanya sekali bayar di stasiun awal naik. Walaupun anda turun untuk transit asal tidak keluar stasiun, anda tidak perlu bayar lagi.

Itulah enaknya angkutan KRL di Jabodetabek dan harga tiketnya cukup murah. Bila anda dari Parung Panjang tujuan UI, maka anda harus transit KRL di Stasiun Tanah Abang untuk melanjutkan perjalanan KRL Tanah Abang arah ke Depok ataupun ke Bogor, silakan pilih yang paling cepat karena KRL tersebut akan berhenti di Stasiun UI.

Jadi cara naik dari Stasiun Parung Panjang turun Tanah Abang, transit KRL Tanah Abang UI ( krlnya yang tujuan ke Depok atau Bogor). Untuk tarif KRL dari Parung Panjang ke UI sebesar Rp 7.000, murah sekali bukan? Untuk waktu tempuh rata-rata 1 jam 45 menit atau lebih.

Jadwal KRL dari Parung Panjang ke Tanah Abang paling pagi pada pukul 04.15 tiba Tanah Abang 05.11 ( hampir satu jam perjalanan). Dari Tanah Abang ke UI pada pukul 05.52 tiba UI jam 06.38. Jadwal KRL dari Parung Panjang ada banyak, mulai dari 04.15, 05.00, 05.10, 05.20, 05.40, 06.00 sampai paling malam jam 22.24.

Mudah sekali bukan? Silakan gunakan KRL Parung Panjang ke UI atau kemanapun di Jabodetabek dengan harga yang murah.

Sumber: Kereta Api Kita


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Tapos Depok, Belasan Rumah Rusak

DepokRayanews.com- Hujan disertai dengan angin puting beliung menerjang kawasan Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok ...