by

Nasi Kebuli Maniz Ala Timur Tengah

Depokrayanews.com- Nasi kebuli, wow….terasa sedap. Nasi kebuli adalah hidangan nasi berbumbu yang bercitarasa gurih. Nasi ini dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin, disajikan dengan daging kambing goreng dan kadang ditaburi dengan irisan kurma atau kismis

Rasa sedap seperti itulah yang hendak disajikan Siti Rohima dengan Nasi Kebumi Maniz nya. ”Ini Nasi kebuli ala Timur Tengah, yang diracik dengan bumbu dan bahan yang memiliki cita rasa yang sedap,” kata Siti Rohima kepada depokrayanews.com.

Karena aneka bumbunya yang banyak, nasi kebuli selalu diidentikan dengan harga yang mahal. Tapi Siti Rohima menawarkan dengan harga murah dan terjangkau. Tidak percaya?, Silakan kontak langsung ke Siti Rohima.

Siti Rohima tidak hanya menyajikan nasi kebuli, tapi ada juga jajan’s pempek dan kulit kebab crispy. Penasaran di mana, tempat menjualnya? Silakan datang ke Gang Haji Soleh, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Siti mengaku terjun ke bisnis kuliner karena memang senang memasak sejak masih muda. Karena itu, dia bisa memasak apa saja yang dipesan oleh konsumen. ”Usaha pertama saya di 2019 adalah kulit kebab crispy, kemudian jajanz pempek dan terakhir saya ikut pelatihan membuat nasi kebuli. Ternyata nasi kebuli ini menjadi menu pavorit di tempat saya,” kata dia.

Kelebihan produk Siti dengan yang lain adalah aneka rasa dan pilihan pedasnya yang membuat para pembeli tertarik dan ketagihan. Selama ini Siti jualan melalui jaringan media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp.

INFO PRODUK:

Nama produk: Nasi kebuli maniz
Jenis produk: Makanan siap saji
Nama pemilik: Siti Rohima
Untuk pemesanan: 081293114528
Alamat: Gg. H. Soleh, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok

Rubrik UMKM ini merupakan kerjasama Umkm Bagus dengan depokrayanews.com

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *