by

Nathalie Holscher, Istri Sule Unggah Foto Sedang Menanggis, Ada Apa ?

Nathalie dan suaminya, Sule

Depokrayanews.com- Nathalie Holscher tiba-tiba menghapus semua foto suaminta, Sule, dari akun Instagramnya.

Foto-foto Sule tidak ada lagi dalam unggahan Instagram Nathalie Holscher. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya tengah menangis. Sontak, perubahan tersebut mengundang tanda-tanya para netizen. Ada apa?

Nenek Nathalie, Hetty Holscher, pun kemudian memberikan komentar terkait akun Instagram sang seleb yang sudah tak ada lagi foto maupun video Sule.

“Saya enggak banyak bicara dulu, enggak usah wawancara dulu. Banyak yang telepon saya dari tadi banyak banget (infotainment) menghubungi saya,” kata Oma Hetty.

Hetty kemudian meminta agar semua pihak bersabar untuk mendapat jawaban sebenarnya dari Nathalie. “Cuma gini wait a minute, tunggu waktunya,” kata Hetty.

Hetty sendiri tetap menyiratkan ada masalah yang memang dihadapi cucunya tersebut terkait status Instagramnya saat ini. “Something wrong with my cucu,” ujar Hetty.

Tapi kabar lain yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan, rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher sedang diterpa kabar miring.

Menjadi istri Sule diakui Nathalie Holscher penuh dengan tantangan. Salah satu tantangan yang harus dilalui Nathalie yakni mendekati keempat anak Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Namun tak ditampik, Putri Delina menjadi tantangan terberat Nathalie, karena Putri Delina merupakan satu-satunya anak perempuan Sule. (ril/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *