by

Nenek Berusia 106 Tahun Ini Doakan Pradi Jadi Walikota

Depokrayanews.com- Naimah, seorang nenek berusia 106 tahun mendoakan agar Pradi Supriatna terpilih sebagai Walikota Depok pada Pilkada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Warga RW 02, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo itu sangat senang disambangi calon pemimpin. Menurut Naimah, calon pemimpin yang mau menyambanginya, Insha Allah akan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Semoga entong (Pradi) diridai Allah jadi pemimpin (wali kota) yang bermanfaat, amanah, sayang sama orang semua (warga masyarakat),” kata Naimah ketika menerima kedatangan Pradi, Jumat 16 Oktober 2020.

Semoga menjadi pemimpin yang amanah, bermanfaat, dan diridhai sang maha pencipta. Terus amanah dalam mengemban tugas rakyat jika nantinya diberi kepercayaan masyarakat sebagai walikota Depok periode 2021-2026 mendatang. “(Pradi Supriatna) Selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” kata Naimah,

Menanggapi doa Mainah, Pradi Supriatna calon Walikota Depok berpasangan dengan Afifah Alia ini mengaku sangat terharu telah didoakan oleh seorang sepuh warga Krukut.

Pradi berjanji akan selalu mengingat apa yang telah dipesankan Naimah kepada dirinya.

“Jujur saya sangat terharu, semoga Mak Naimah juga diberikan kesehatan dan keberkahan umur. Saya sangat berterimakasih sekali telah didoakan. Insha Allah doa Mak Naimah diijabah,” kata Pradi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *