by

Nenek Berusia 66 Tahun Selamat Usai Jatuh ke Sumur Sedalam 15 Meter

DEPOKRAYANEWS.COM- Nenek Icih (66) selamat setelah jatuh ke dalam sumur sedalam 15 meter di Kampung Cikumpa, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022. 

Nenek Icih hanya mengalami luka ringan setelah diselamatkan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran Kota Depok, Welman Naipospos mengungkapkan pihaknya menerima laporan ada seorang nenek jatuh ke sumur sekita pukul 03.00 WIB. ”Tim kami langsung bergerak ke TKP dan langsung melakukan evakuasi,” kata Welman kepada wartawan, Selasa 15 November 2022.

Ketika itu, Nenek Icih hendak buang air kecil yang berada di dekat sumur. Namun tiba-tiba area sumur amblas yang langsung mengarah ke sumur. Akhirnya Nenek Icih terbawa tanah yang longsor dan masuk ke dalam sumur. “Adapun longsoran pada sisi sumur yang langsung mengarah ke dalam sumur. Kedalaman sumur 15 meter,” kata Welman.

Untuk menyelamatkan Nenek Icih, tim DPKP menurunkan 1 unit kendaraan hilux dengan membawa 6 personil dan membawa perlengkapan menyelam. Beruntung Nenek Icih berhasil diselamatkan oleh petugas damkar. 

“Tidak ada luka, cuma mungkin ada yang keseleo dan saat ini sudah dalam perawatan keluarga,” kata Welman. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed