by

Nenek Ini Tidur Bersama Ular Sanca yang Masuk ke dalam Kasur

Inilah ular Sanca sepanjang 3,5 meter yang ditemukan di dalam kasur.

DepokRayanews.com- Nyonya Rohimah (60), bersama anak dan cucunya diperkirakan telah tidur di atas ular Sanca sepanjang 3,5 meter yang masuk ke dalam kasur tempat tidur mereka. Kejadian itu baru disadari warga Desa Witana Harja, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan itu ketika menyapu kamarnya.

Ketika itu, anak perempuannya yang tengah menyapu di dalam kamar mendengar suara mendesis. Namun saat dicari tidak ada sumber suara yang mencurigakan. Tapi saat kembali menyapu lantai, perempuan tadi melihat ke tempat tidur, ternyata ada yang bergerak gerak di dalam kasur.

Melihat hal itu anaknya kontan memanggil Nyonya Rohiman untuk melihat ada apa di dalam kasur, karena penasaran dirinya melihat kasur itu. Ternyata bergerak gerak.

“Kurang puas hanya melihat, ia juga sempat menekan kasur yang berbenjol-benjol, namun terasa lunak, tapi tetap bergerak gerak,” kata Nyonya Rohimah, Sabtu 11 Januari 2020.

Penasaran dengan apa yang ada di dalam kasur, dia juga ikutan menekan kasur yang bergerak gerak. Karena takut akhirnya dia menelpon anak lakinya yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) untuk pulang guna melihat apa yang ada di dalam kasur tersebut.

Setelah anak lelakinya datang bersama seorang temannya, kasur itu kemudian disobek sedikit pakai pisau, untuk melihat isi di dalam kasur yang bergejolak. Setelah kasur disobek, kelihatan ada badan ular di dalam kasur.

“Kasur kemudian dibawa keluar rumah dan diletakan di jalan kemudian disobek ternyata benar ada seekor ular Sanca batik sepanjang 3,5 meter didalam kasur yang tidak dapat gerak leluasa karena terjepit besi per kasur,” kata Nyonya Rohimah. Setelah kasur disobek lebih lebar, ular Sanca berhasil ditangkap.Kini ular sanca tersebut diamankan dan dimasukan dalam karung. (ris/poskota)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *