by

Nessi Annisa Handari Calon Kuat Kepala Dinas PAPMK

Nessi Annisa (paling kanan)
Nessi Annisa (paling kanan)

DepokRayanews.com- Kabag Protokol dan Dokumentasi Pemerintah Kota Depok, Drg Nessi Annisa Handari calon kuat menempati posisi Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, menggantikan Eka Bachtiar yang dilantik menjadi staf ahli di Pemkot Depok.

Nessi disebut-sebut banyak kalangan di Balaikota Depok menjadi calon kuat karena sudah hampir lima tahun menjadi Kabag Protokol dan Dokumentasi.

Karena selalu mendampingi walikota dalam setiap kesempatan, termasuk acara yang terkait dengan DPAPMK, Nessi dinilai sudah memahami tugas-tugas di DPAPMK.

Apalagi latar belakang pendidikan Nessi adalah dokter gigi yang banyak bersentuhan dengan masyarakat. Kemudian Nessi pernah menjadi Kepala UPT Puskesmas.

Seperti diberitakan, Pemkot Depok sedang melelang jabatan Kepala DPAPMK yang kini kosong

Panitia seleksi terbuka Pemkot Depok sudah mengumumkan ada 4 nama yang lolos seleksi administrasi sebagai calon kepala DPAPMK.

Keempat nama itu adalah Adnan Mahyudin (Kabag Umum), Mulyadi (Camat Cilodong), Nessi Annisa Handari dan Yusminarti (Kabag Keuangan)

Tiga nama lain yakni Adnan, Mulyadi dan Yusminarti dinilai belum pas menempati posisis itu karena pengalaman belum sebanyak Nessi.

Dari 4 nama itu, yang paling muda adalah Nessi, lahir pada Tahun 1972 dan yang paling tua Mulyadi, kelahiran Tahun 1966. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *