All New Daihatsu Terios Tampil Lebih Elegan

Sebarkan :

 
Daihatsu Terios kini tampil lebih elegan.

Daihatsu Terios kini tampil lebih elegan.

Depokrayanews.com- Daihatsu Terios sejak lahir memang seperti anak kembar dengan Toyota Rush. Keduanya seperti tidak terpisahkan. Begitu ada perubahan di Rush, maka langkah itu juga dilakukan terhadap Terios. Sama seperti Avanza dan Xenia.

Di penghujung tahun 2017, Toyota Rush tampil dengan wajah baru. Begitu juga dengan Daihatsu Terios.

Sama seperti Toyoya Rush, perubahan besar juga terjadi di Daihatsu Terios. Tampilannya kini berubah total, baik dari eksterior, interior hingga sektor jantung mekanis.

Menurut Research & Development (R&D) Executive Officer ADM, Pradipto Soegondo, Terios generasi baru dibuat sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dan juga telah memiliki fitur terbaru..

“Salah satunya push start/stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin, digital auto AC yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan,” kata Pradipto saat peluncuran.

SUV ini juga dilengkapi fitur keselamatan, seperti anti lock brake system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), vehicle stability control (VSC) dan hill start assist (HSA).

Mesin yang digunakan sama seperti Toyota Avanza, yakni 2NR VE, DOHC dual VVTI, 4 silinder berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 102 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kg.m pada 4.200 rpm.

Tampak depan All New Daihatsu Terios sangat elegan dengan lapisan krom pada gril. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Sifaana Depok Bersedia Jadi Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Depokrayanews.com- Hotel Sifaana di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, bersedia menjadi tempat lokasi karantina pasien ...