by

Nikita Mirzani Beberkan Bagian Tubuhnya yang Tidak Lagi Asli

-Seleb-28 views
Nikita Mirzani

Depokrayanews.com- Artis Nikita Mirzani blak-blakan soal bagian tubuhnya yang tidak lagi asli. Perempuan berusia 34 tahun itu akui telah melakukan beberapa kali operasi plastik.

Hal itu diungkapkan olehnya dalam vlog Melaney Ricardo terbaru di YouTube yang dikutip Minggu, 7 Juni 2020.

“Dari awal karier lo kan dulu beda banget. Apa aja sih yang dirubah dari tubuh lo?” tanya Melaney Ricardo.
“Hidung, bibir. Hidung tiga kali (operasi). Ini mau ku ubah lagi,” jawab Nikita Mirzani santai.

Melaney Ricardo pun tampak protes kenapa kerap diubah. Nikita Mirzani pun menjelaskan beberapa waktu lalu operasi hidung dilakukan karena hidungnya kerap merah.

“Kemarin sebenernya belum dirubah, kemarin tuh cuma dibenerin. Kan suka merah kan. Makanya kemarin dari korea itu nggak ada yang berubah, karena aku mau benerin merahnya itu dulu,” jelas Nikita Mirzani.

“Nah merahnya sekarang udah ilang nah ini waktunya untuk merubah. Mau dibikin lebih natural tapi yang penting sehatnya dapet dulu,” kata dia.

Bibir Nikita Mirzani pun telah beberapa kali di filler. Ibu tiga anak itu beralasan ingin mengeluarkan produk untuk bibir sehingga berkeinginan mengubah bentuk bibirnya bak Kylie Jenner.

“Aku tuh mau ngeluarin vitamin bibir kak. Jadi kalau bibirnya kayak Kylie kan keren. Aku filler dua kali,” bebernya.

Selain melakukan perombakan pada hidung dan bibirnya, Nikita Mirzani juga melakukan filler di dagu. Kemudian menanam benang di rahang, hingga operasi payudara dan vagina.

“Dagu di filler. Tapi ini udah habis fillernya. Ini tarik benang (rahang). Dada iya dioperasi.. miss v dioperasi. Waktu itu kan aku vagina plastic. Vagina plastic itu dikecilin,” kata dia.

Sumber: suara.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed