Ibrahimovic Pakai Nomor 9, Martial Marah dan Unfollow Medsos MU

Sebarkan :

 
Kesal Nomor Jersey nya di kasih ke Ibra Anthony Unfollow Sosmed MU

Kesal Nomor Jersey nya di kasih ke Ibra Anthony Unfollow Sosmed MU

Depokrayanews.com – Kehadiran Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic untuk memperkuat skuat Manchester United (MU) musim ini rupanya mendatangkan sejumlah polemik di internal tim Setan Merah. Bomber asal Swedia Tersebut itu ditengarai tengah memicu kekecewaan bagi salah satu striker MU lainnya, Anthony Martial.

Dia (Ibrahimovic) telah diberikan oleh Management  MU nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai penyerang asal Prancis Anthony Martial untuk di pakai pada musim ini. Hal tersebut ternyata tanpa sepengetahuan Anthony Martial.

Namun, akibat situasi tersebut, penggemar MU kini dibuat khawatir tentang masa depan Martial di Old Trafford. Sebab, pada Sabtu 23 Juli 2016, pemain asal Prancis itu diketahui meng-unfollow akun media sosial The Red Devils, baik itu Twitter atau Facebook.

Screen-Shot-2016-07-24-at-12.10.24-AM

Apakah Martial marah? Tentunya reaksi yang dilakukannya itu telah mengundang banyak pertanyaan dari fans MU terkait hal tersebut.

Dia (Martial) mengunggah gambar yang menunjukkan tengah berlaga di Stadion Wembley dengan mengenakan jersey utama MU bernomor 9 dengan nuansa hitam-putih.

Gambar ini banyak diasumsikan oleh banyak penggemarnya sebagai ketidakpuasan atas keputusan Management MU memberikan nomor punggungnya yang di pakai musim lalu itu kepada Ibrahimovic. Berikut sejumlah dari fans Setan Merah tentang tindakan Martial itu:

Screen-Shot-2016-07-24-at-12.07.25-AM

(viva)

Editor : Riko hari Perkoso


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...