Nuraeni Widayatti Jadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok

Sebarkan :

 

Pelantikan pejabat sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris melantik 39 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ecara terpisah, di beberapa kantor Perangkat Daerah (PD) yang diunggah di kanal Youtube Pemkot Depok, Jumat 26 Juni 2020

Dari puluhan pegawai negeri yang dilantik, ada dua ASN dari Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 17 administrator dan pengawas serta 20 jabatan fungsional.

Dua jabatan pimpinan tinggi itu adalah Nuraeni Widayatti sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok dan Mulyamto sebagai staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok diemban oleh Mulyamto,

Nuraeni Widayatti dilantik menjadi Kadis Disdukcapil menggantikan Abdul Munir yang menjalani pensiun tahun lalu. Sebelum SK pengangkatan Nuraeni turun, Walikota Depok menunjuk dr Asloean Madjri mantan Direktur RSUD Kota Depok sebagai pelaksana tugas.

Kemudian di bagian jabatan Administrator dan Pengawas, ada Reni Siti Nuraeni yang diangkat menjadi Kepala Pembangunan Setda Depok, menggantikan posisi yang ditinggal Nuraeni Widayatti. Abdul Rahman menjadi Camat Cimanggis. Sementara di tingkat kelurahan, Nurbakti sebagai Lurah Bojongsari.

Yang mengalami pergantian ada dua kabid dan satu orang sekcam. Sisanya, tujuh orang di Kepala Seksi (Kasi) baik dinas maupun kecamatan, dua orang di bagian Kepala Sub Bagian (Kasubbag), serta satu orang di sekretaris kelurahan.

Dia menambahkan, sedangkan puluhan orang dari jabatan fungsional berasal dari penilik, pamong belajar, dan pranata laboratorium. Termasuk, pengelola pengadaan barang/jasa muda.

“Semoga dengan pelantikan ini, roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi. Mudah-mudahan ASN bisa beradaptasi dengan cepat di masing-masing unit kerja yang baru,” kata Idri. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Beroperasi, Tol Brigif-Sawangan Masih Gratis

Depokrayanews.com- PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) resmi membuka Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi ...