by

Nurdin Halid Ingatkan Erick Thohir di PSSI Ada Anjing Gila, Ada Macan, Ada Singa

DEPOKRAYANEWS.COM– Mantan Ketua PSSI, Nurdin Halid memberi peringatan pada Erick Thohir yang baru saja terpilih jadi Ketua PSSI 2023-2027. Erick harus siap dengan tantangan yang akan dihadapi, karena menjadi Ketua PSSI ibarat masuk ke dalam gua.

“Saya beri ucapan selamat pada Pak Erick. Ada dua selamat yang saya berikan. Selamat atas terpilihnya sebagai ketua, selamat memasuki gua yang dalamnya tidak jelas. Ada anjing gila, ada singa, ada macan,” kata Nurdin Halid seperti dilansir CNN Indonesia, Jumat 17 Februari 2023.

Menurut Nurdin memimpin PSSI tidak mudah, tidak seperti dibayangkan orang. Tidak cukup dengan nyali. Nurdin Halid bahkan memberikan gambaran yang lebih fantastis. Menurut Nurdin Halid, mengurus PSSI bahkan lebih sulit dibandingkan mengurus negara.

“Saya memberi apresiasi pada Pak Erick ada kemauan keras. Dari awal dia punya kemauan keras,” tambah Nurdin.

Untuk diketahui, kata dia, semua Ketua PSSI awalnya punya kemauan keras. Tetapi memimpin PSSI lebih sulit dibandingkan memimpin negeri.

Seperti diberitakan, Erick Thohir terpilih jadi Ketua PSSI setelah meraih 64 suara, unggul dari tiga pesaingnya yaitu La Nyalla Mattalitti, Arief Putra Wicaksono, dan Doni Setiabudi. Karena sudah memenuhi syarat 50 persen plus satu dari jumlah voters, Erick Thohir langsung dinyatakan pemenang di putaran pertama. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *