by

Omset Toko Kue Syahrini Capai Rp 6 Miliar per Bulan

Syahrini dengan memanja memotong kuenya.
Syahrini dengan memanja memotong kuenya.

DepokRayanews.com-Deretan artis yang terjun ke bisnis kue ternyata semakin panjang.

Sudah lebih dari 35 artis yang membuka toko kue baik di Jakarta maupun beberapa kota lain di Indonesia seperti Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang, Makasar.

Apa yang membuat mereka tertarik? Apakah omset dan keuntungannya menggiurkan?

Kalau mengaca pada hasil yang diperoleh
Penyanyi cantik Syahrini dengan toko kuenya di Bandung, tentu siapa pun akan tergiur.

Kenapa tidak, omset toko kue Syahrini
dengan brand Bandung Princess Cake, mencapai miliaran rupiah dalam sebulan

Bandung Princess Cake mampu menjual sebanyak 2.500 cake per-hari. Rata-rata harga satu kue Rp 85.000. Omsetnya sekitar Rp 200 juta per hari atau Rp 6 miliar per bulan, woww.

Hal itu diakui Walikota Bandung Ridwan Kamil. Menurut Ridwan Kamil, bisnis kue Bandung Princess Cake bukanlah usaha yang main-main, karena dari bisnis ini, Syahrini telah membantu warga Bandung dengan membuka lapangan pekerjaan di Bandung Princess Cake yang berlokasi di Jalan Cihampelas, Bandung.

“Bisnis ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian kota Bandung sebagai salah satu kota wisata di Indonesia,” kata Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Syahrini telah mempekerjakan 100 orang karyawan di toko kue Bandung Princess.

Ridwan Kamil mengakui kue yang dijual di Bandung Princess Cake tersebut enak. Kuenya lembut dan lapisan cokelatnya juga lumer ketika dicicipi.

“Kuenya enak, saya enggak basa-basi nih. Saya sebenarnya enggak terlalu suka kue, soalnya biasanya giung (terlalu manis). Biasanya satu gigitan sudah enggak nambah kue lagi, tapi ini mah enak,” kata Emil suatu kali.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *