Orang Partai Berebut Kursi Ketua KONI Depok

Sebarkan :

 
Kadin Kota Depok

Kadin Kota Depok

Depokrayanews.com- Pemilihan Ketua KONI Kota Depok yang akan digelar pertengahan Februari mendatang, ternyata menjadi incaran sejumlah tokoh partai di Kota Depok.

Sejumlah nama dari partai politik terang-terangan menyatakan ingin maju dalam bursa calon Ketua KONI Kota Depok.

Igun Sumarno misalnya. Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok ini sudah terang-terangan akan maju sebagai calon ketua.

“Saya melihat banyak yang perlu dibenahi di KONI Kota Depok, baik lembaga organisasinya maupun sarana dan prasarana olahraganya supaya dunia olahraga Kota Depok bisa maju,” kata Igun memberikan alasan kenapa dia tertantang untuk maju sebagai calon

Tokoh politik lain adalah Hamzah dari Partai Gerindra. Hamzah juga ingin maju sebagai calon Ketua KONI Depok. Selain Hamzah, dari Partai Gerindra sepat muncul nama Yeti Wulandari, Wakil Ketua DPRD Depok yang aktif menggelar Festival Perahu Naga di Situ Besar atau Situ Lio.

Tapi Yeti kemudian mengklarifikasi informasi itu. “Saya belum pernah mengeluarkan pernyataan akan maju sebagai calon Ketua KONI Kota Depok,” kata Yeti.

Muttaqin Syafi, tokoh partai dari PKS termasuk salah satu yang berminat maju sebagai calon Ketua KONI Depok.

Mantan anggota DPRD Kota Depok itu sudah dua kali berturut-turut berkunjung ke kantor PWI Kota Depok berdiskusi tentang dunia olahraga Kota Depok.

Muttaqin secara tegas menyatakan dirinya akan ikut nimbrung dalam persaingan bakal calon Ketua KONI Depok

“Persaingannya harus sehat, siapa pun calonnya, dia harus memahami pembinaan olahraga di Depok,” kata Muttaqin yang mengaku senang olahraga tenis meja itu.

Di luar nama tokoh dari partai tadi, Ketua KONI saat ini, Amri Yusra dikabarkan juga akan mencalonkan diri kembali. Ketika maju sebagai calon Ketua KONI 5 tahun lalu. Amri didukung oleh PKS.

Pada pemilihan ketika itu, Amri berhasil mengalahkan Pradi Supriatna yang kini menjadi Wakil Walikota Depok.

Meski berniat maju, kabarnya Amri sudah tidak mendapat “restu” dari Walikota Depok, Mohammad Idris.

Kabarnya syarat calon Ketua KONI Depok yang diungkapkan Walikota Depok Mohammad Idris adalah untuk menjegal Amri Yusra. Idris menyebut calon Ketua KONI harus anak muda usia di bawah 50 tahun. Sedangkan Amri kini sudah berusia di atas 50 tahun. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...