P2WKSS Ratujaya Depok Terbaik di Jawa Barat

Sebarkan :

 
P2WKSS Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung ketika ditinjau tim penilai.

P2WKSS Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung ketika ditinjau tim penilai.

DepokRayanews.com- Kota Depok berhasil meraih juara Kota Terbaik Satu Pelaksana Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jawa Barat 2018.

Kota Depok yang diwakili P2WKSS Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung itu berhasil mengalahkan 26 Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

“Alhamdulillah raihan ini tidak lepas dari kerja kita dan semua pihak yang terlibat seperti Perangkat Daerah (PD), Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), lurah, camat, puskesmas dan masyarakat di Ratujaya. Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita untuk terus lakukan yang terbaik,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida, di Balaikota Depok, Selasa (18/12/18).

Menurut Elly Farida, raihan ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lain dalam membangun wilayah. Sehingga, visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius bisa terwujud.

“Ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lain agar bisa membangun wilayah dengan melibatkan perempuan. Kita lakukan upaya dan motivasi bagi mereka, sehingga tercipta sinergi dan kerjasama yang baik. Sekali lagi selamat untuk kita semua,” kata Elly Farida.

Lurah Ratujaya, Sobarudin mengatakan penghargaan ini merupakan hasil pencapaian bersama sebagai suatu wujud sinergi seluruh komponen, baik Pemkot Depok, masyarakat serta seluruh stakeholder terkait.

“Mudah-mudahan penghargaan ini mampu mewujudkan peran serta perempuan dalam peningkatan daya beli keluarga, peningkatan bidang kesehatan keluarga serta peningkatan bidang pendidikan keluarga, dengan tujuan untuk mencapai program ketahanan keluarga,” kata lurah.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkada, ASN Depok Jangan Berpolitik Praktis

Depokrayanews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk tidak ikut-ikutan berpolitik ...