by

Pabrik Aqua Terendam Banjir Produksi Stop Sementara

Pabrik Aqua di Sukabumi terpaksa tutup sementara karena terendam banjir.

Depokrayanews.com – PT Aqua Golden Mississippi terpaksa menghentikan produksinya akibat meluapnya Sungai Citarik-Cipeuncit, Kecamatan Cicurug, Sukabumi,Jawa Barat.

Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan penghentian sementara fasilitas produksi PT Aqua Golden Mississippi untuk memastikan keamanan dan keselamatan karyawan dimana salah satu lokasi produksi AQUA, PT. Aqua Golden Mississippi yang berada di Kecamatan Cicurug, ikut terkena dampak banjir bandang tersebut.

“Perusahaan terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dalam menangani masalah ini dan tetap menerapkan protokol keselamatan dan keamanan dengan mengikuti standar yang berlaku. Selain itu, saat ini seluruh karyawan dipastikan dalam kondisi aman,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 22 September 2020.

Menurur Arif, perusahaannya segera melakukan berbagai langkah pengamanan untuk terus memastikan kualitas terbaik bagi konsumen dan pasokan produk dapat terus terpenuhi dengan kualitas yang tetap terjaga.

“Kami pun memastikan bahwa kondisi ini tidak berimplikasi pada kualitas serta layanan produk AQUA dan pasokan untuk para konsumen tetap terpenuhi melalui fasilitas pabrik kami yang lain,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *