by

Pabrik Roti Mr. Bread di Cimanggis Depok Terbakar

Pabrik roti Mr. Bread di Cimanggis Kota Depok, terbakar.

DepokRayanews.com- Pabrik roti Mr.Bread yang terletak di RT 02 RW 06, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok terbakar sekitar puku; 10.20 wib pada Minggu 16 Februari 2020. Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok dikerahkan ke lokasi kejadian untuk mematikan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi sementara yang diperoleh dari Hermansyah (36), seorang saksi mata menyebutkan kobaran api yang melalap pabrik itu bermula dari ledakan tabung gas di dapur siap saji. Api sempat dipadamkan, tapi kemudian membesarkan kembali.

Menurut salah seorang saksi mata Hermansyah (36) sekitar pukul 10.20 Wib terjadi ledakan dari tabung gas di dapur siap saji pada saat ada percikan api sempat di padamkan tapi api semakin membesar dan makin menjalar ke lantai atas ke gudang.

“Kebakaran diduga karena ledakan dari tabung gas di dapur siap saji. Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi pukul 10.30 WIB dan api berhasil dipadamkan pukul 11.45 WIB,” kata seorang petugas pemadam kebakaran. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed