by

Pajero dengan Plat Nomor Palsu Tabrak 2 Kendaraan di Jalan Margonda Depok, Sopir Positif Konsumsi Sabu

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Margonda, Depok tepatnya di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Universitas Gunadarma, Kamis 6 April 2023.

Kecelakaan melibatkan tiga mobil yaitu Fortuner Nomor Polisi B 1172 KJI dengan Pajero Nomor Polisi B 333 TTA dan Grand Livina Nomor Polisi B 1107 SOT.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil Pajero yang dikendarai Ibrahim Ely menabrak Nissan Grand Livina di Jalan Margonda Raya arah selatan ke utara, tepatnya di bawah JPO Gunadarma. Diduga mobil Pajero melaju dengan kecapatan tinggi.

Setelah menabrak Nissan Grand Livina, sopir Pajero mencoba membanting stir ke kiri, lalu menabrak bagian belakang mobil Fortuner. Setelah menabrak Fortuner, sopir banting stir ke arah kanan jalan dan menabrak pembatas jalan.

“Sopir Pajero mengendarai mobil zig-zag ke kanan lalu ke kiri lagi dan menabrak lagi bagian depan mobil Fortuner,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano kepada wartawan, Kamis 6 April 2023.

Begitu menabrak pembatas jalan, sopir Pajero lalu keluar dari kendaraannya dan berlari menyeberang jalan ke arah lajur yang berlawanan. Diduga sopir hendak melarikan diri dan akan menabrakan diri ke mobil yang lewat.

“Tapi mobil yang dari arah yang berlawanan berhenti dan warga sekitar menangkap pelaku,” ujar dia.

Setelah diamankan warga, tiba-tiba sopir itu langsung membuka pakaiannya di jalanan. “Spontan saja dia melepas pakaiannya di jalanan,” kata Boni.

Sopir Pajero itu akhirnya dibawa ke Polres Metro Depok. Sopir juga menjalani tes urine dan alkohol. Ternyata, sang sapir terbukti mengosomsi narkoba jenis sabu

Tidak hanya itu, pelat nomor mobil yang menempel di Pajero itu ternyata tidak sesuai dengan aslinya, alias menggunakan pelat nomor palsu. Pelat tersebut adalah milik kendaraan lain.

“Yang sebenarnya adalah F 1524 JJ. Kami sudah cek data base bahwa nopol B 333 TTA bukan peruntukan Pajero dimaksud. Itu punya mobil dengan identitas lain,” kata Boni. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *