by

Paket yang Meledak di Asrama Polri Sukoharjo: Ada Tulisan Sumbu Kembang Api

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah ledakan terjadi di Asrama Polri Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu 25 September 2022 sekitar pukul 18.00 wib. Ledakan berasal dari isi sebuah paket. Satu orang anggota Polresta Surakarta Bripka Dirgantara Pradipta (35) mengalami luka-luka.

Dari foto yang beredar paket tersebut dibungkus kardus air mineral berwarna cokelat. Di salah satu bagiannya terdapat stiker pengiriman dari sebuah perusahaan ekspedisi.

Dalam stiker tersebut tertulis nama penerima, pengirim, serta alamat yang dituju. Di sana juga terdapat keterangan isi paket yaitu sumbu kembang api.

Di sana, juga terlihat nama pengirim tertulis cvmandiri. Sementara, penerima paket tertulis Ari Nur Huda.
Belum diketahui apakah hal tersebut berkaitan dengan penyebab ledakan yang terjadi.

“Ledakan berasal dari paket kardus cokelat di asrama Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy, dalam keterangannya, Minggu 25 September 2022.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari polisi soal paket itu. Iqbal mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah ledakan itu disebabkan oleh bom atau tidak. “Kita belum bisa memastikan apakah itu bom atau tidak, saat ini tim Jibom masih melakukan olah TKP,” ujarnya dalam program Breaking News Kompas TV Minggu 25 September 2022 malam. (ris/mad/kumparan)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed