by

PAN Solid dan Kompak Memenangkan Pradi- Afifah di Pilkada Depok

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia bertemu dengan Wakil Bendahara DPP PAN Intan Fauzi.

Depokrayanews.com- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok solid dan kampak untuk memenangkan Pradi-Afifah, dalam Pilkada serentak 8 Desember 2020 mendatang.

“Sesuai intruksi DPP PAN, kader harus bergerak serentak memenangkan Pradi-Afifah,” kata Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono, Senin 28 September 2020.

Menurut Fitri, Covid-19 bukan jadi penghalang untuk mengoptimalkan sosialisasi Pradi- Afifah. Yang penting harus menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan massa yang banyak.

“Turun ke masyarakat tetap dilakukan secara door to door dengan protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata dia.

Fitri berharap jangan ada cluster baru dalam sosialisasi tersebut.

Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Intan Fauzi mengaku akan mengerahkan tim pemenangan dalam Pilkada Depok.

“Pastinya kami full mendukung pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok. Kami akan kerahkan tim pemenangan untuk mengawal dan memenangkan Pilkada Depok,” kata Intan.

Anggota komisi IX DPR RI ini, sangat mendukung tampilnya Afifah, sebagai sosok perempuan yang takuh dan siap mengabdi untuk kemajuan Kota Depok.

“Ibu Afifah adalah mewakili perempuan Kota Depok. Suara-suara perempuan bisa diwakili kalau salah satu pemimpinnya perempuan,” kata Intan.

Menurut Itan, PAN tidak main-main dan akan solid memenangkan Pradi Afifah. Perempuan itu lebih mengerti, jadi pas kalau Afifah Alia memdampingi Pradi Supriatna. Wajib menang,” kata Itan.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *