‘Pandawa Lima’ Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Sebarkan :

 

Lima ormas yang disebut Padawa Lima sepakat mendukung Pradi-Afifah pada Pilkada Depok.

Depokrayanews.com- Lima Organisasi Masyarakat (Ormas) yang disebut ‘Pandawa Lima’, sepakat untuk mendukung pencalonan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kelima ormas itu adalah: Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok.

“Alhamdulillah kami yang tergabung dalam Paguyuban Ormas sudah sepakat memberikan dukungan, sekaligus mengawal dan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Ketua DPD Forkabi Kota Depok, Ajazih Azis usai mengadakan pertemuan dengan lima ormas di salah satu rumah makan di kawasan Rangkapan Jaya, Rabu 26 Agustus 2020.

”Dalam waktu dekat kelima ormas itu akan melakukan deklarasi dan menandatangani surat pernyataan dukungan,” kata Mardi, Sekretaris DPD Forkabi, yang ditunjuk sebagai juru bicara dalam pertemuan itu.

Dalam pertemuan itu, masing-masing ketua ormas menyampaikan alasan memberikan dukungan penuh kepada Pradi-Afifah yang diusung empat partai itu yakni Gerindra, PDIP, Golkar dan PKB. Pada prinsipnya, para pimpinan ormas menginginkan adanya perubahan dan suasana baru di Kota Depok.

Bahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok Trisno NKP tidak hanya menyatakan kesiapan organisasinya, tapi juga memaparkan strategi pengawalan dan pemenangan Pradi-Afifah hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“InsyaAllah barisan PP akan mengawal Pradi-Afifah hingga di TPS,” tegas Trisno.

Hal senada disampaikan Ketua DPD FPMM Haji Moren dan Ketua Korwil FBR Haji Nawi. Mereka meyakini Pradi-Afifah menang di Pilkada Depok 2020, sehingga suasana baru terwujud di Kota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...