Panggung Musik Indonesia Berduka. Didi Kempot Menimggal Dunia

Sebarkan :

 

Didi Kempot

Depokrayanews.com- Penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa 5 Mei 2020 pagi di RS Kasih Ibu Solo.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez memgatakan Didi, meninggal pukul 07.45 WIB.

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan seperti dilansir detikkini Selasa 5 Mei 2020.

Menurutnya, Didi masuk rumah sakit baru pagi ini. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

“Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” katanya.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui.

Lilik kakak kandung Didik menyebut selama ini Didi tidak punya riwayat sakit. “Dugaan saya karena kelelahan,” kata Lilik.

Sejak beberapa bulan terakhir Didik banyak kegiatan. Meski tidak bisa manggung karena covid-19, Didik tampil di sejumlah tv swasta. Kini Didik telah pergi meninggalkan jutaan sahabat amyar. (ris/dtk)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tante Ernie Kirim Kue ke Hotman: Semoga Abang Suka Kue Cokelat Lumer Saya….

Depokrayanews.com- Unggahan Hotman Paris jadi perhatian warganet. Kenapa tidak, pengacara kondang itu pamer kue cokelat ...