by

Pangkoops AU 1, Imran Baidirus Tutup TMMD di Depok

Pangkoops AU 1, imran baidirus menutup TMMD di Depok.
Pangkoops AU 1, imran baidirus menutup TMMD di Depok.

Depokrayanews.com- Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoops AU) 1, Marsekal Pertama Imran Baidirus menutup acara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di lapangan Relis, Limo, Kota Depok, Kamis (4/5/2017).

Sebelum menutup kegiatan, Imran Baidirus melakukan pengecekan pasukan lalu menanggalkan tanda peserta masing-masing perwakilan dari TNI, Pemerintah Kota Depok, dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan TMMD biasanya digelar 2 kali dalam setahun. Namun untuk tahun dilaksanakan tiga kali agar budaya gotong royong dan hubungan TNI dengan masyarakat semakin kuat,” kaya Imran.

Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto mengungkapkan TMMD digelar selama 30 hari sejak 5 April 2017.

Hasil pencapaian kegiatan antara lain pengerasan dan pengecoran jalan 800 meter ukuran 3×5 meter, rehab 4 unit rumah dan posyandu.

“Sementara itu non fisik ke sekolah SMK dan SMP anggota memberikan penyuluhan berupa bahaya narkoba, kenalanan remaja, kesejahteraan ibu dan anak, kesehatan lingkungan dan kedispilinan serta penyuluhan teori dan radikalisme,” kata Slamet.

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom menambahkan selama TMMD anggotanya ikut partisipasi dalam pembangunan non fisik maupun fisik di TMMD.

“Mudah-mudah dengan terselenggaranya kegiatan TMMD ke 98 ini diharapkan masyarakat dapat terbantu,” kata Imran. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *