by

Para Kepala Dinas di Kota Depok Diminta Maksimalkan Penyerapan Anggaran

DEPOKRAYANEWS.COM- Kepala perangkat daerah (PD) atau kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Depok diingatkan untuk memaksimalkan penyerapan anggaran Tahun 2022, mengingat saat ini telah memasuki semester pertama.

“Kepala PD, Kabid, dan para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), cek anggaran masing-masing, sudah dilaksanakan kegiatan sesuai dengan anggaran kas atau belum,” kata Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Nina Suzana saat menjadi pembina apel pagi di lapangan Balaikota Depok, Senin 13 Juni 2022.

Menurut Nina, pada bulan Juli nanti akan dilakukan pelaporan serapan anggaran semester satu dengan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok. Untuk itu, pada bulan ini setiap kepala PD diharapkan mampu memaksimalkan penyerapan anggaran di masing-masing instansinya.

“Masih ada waktu untuk menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap PD pada bulan Juni ini,” kata Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok itu. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *