by

Partai Demokrat: Terimakasih atas Pengabdian Ferdinad Hutahaean

-Nasional, Politik-1,381 views

Depokrayanews.com- Partai Demokrat menanggapi dingin pengunduran diri Ferdinand Hutahaean.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan, menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ferdinand selama ini untuk Partai Demokrat.

“Secara pribadi, saya sampaikan ucapan rasa terima kasih atas pengabdian beliau selama ini dan semoga sukses dalam pengabdian yang baru di luar Partai Demokrat demi kebaikan nusa dan bangsa,” kata Ossy melalui akun twitternya Minggu 11 Oktober 2020.

Ossy tidak menjelaskan perihal alasan pengunduran diri Ferdinand yang menyebut ada perbedaan sikap dengan pengurus baru dan partai atas isu-isu politik belakangan, yakni terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Seperti diberitakan, politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean keluar dari Partai Demokrat, karena adanya perbedaan sikap antara dirinya dengan Demokrat terkait Undang-Undang Cipta Kerja.

“Bahwa benar saya hari ini Ferdinand Hutahaean Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral DPP Partai Demokrat periode 2020-2025 telah mengumumkan secara resmi pengunduran diri saya dari kepengurusan Partai Demokrat,” kata Ferdinand dalam pernyataannya secara virtual kepada Kompas TV, Minggu 11 Oktober 2020.

Pengunduran diri dari kepengurusan itu sekaligus pengunduran diri sebagai kader Partai Demokrat. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed