by

Partai Gerindra Kembali Usung Prabowo Subianto Calon Presiden 2024

Depokrayanews.com- Partai Gerindra kembali mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden untuk Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

”Internal Gerindra secara bulat menginginkan dan mendukung Prabowo Subianto, maju pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dikutip dari Hops.id, Rabu 24 Maret 2021.

Menurut Muzani, hasil keliling dan mendengar seluruh aspirasi kader Gerindra dari tingkat ranting, PAC, DPC hingga DPD tidak menyebutkan nama lain yang akan digadang Gerindra sebagai jagoannya dalam Pilpres 2024, selain Prabowo Subianto.

“Internal Gerindra secara bulat dalam rapimnas dalam KLB DPC. Bahkan saya kalau keliling dari ranting ke kecamatan se-Indonesia, pengurus DPD se-Indonesia dan kita semua anggota DPR RI, tetap ingin beliau maju karena data-data kami miliki potensial sekali,” kata Muzani.

Meski keinginan para kader sudah bulat, kata Muzani, Gerindra akan menunggu saat yang tepat untuk mengumumkan perihal tersebut.

Karena, kata dia, saat ini Prabowo Subianto sedang fokus menyelesaikan tugas yang negara berikan kepadanya menjadi Menteri Pertahanan.

Muzani juga berpesan agar seluruh kader Gerindra bekerja keras mewujudkan Prabowo sebagai Presiden RI yang ke-8 dan Gerindra menjadi partai pemenang pada tahun 2024 dengan terus bergerak, turun ke tengah masyarakat melakukan aksi nyata dan memfasilitasi setiap keluhan, aspirasi dan suara rakyat. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed