by

Partai Golkar Bojongsari Harus Bangkit, Target Raih 1 Kursi di DPRD Depok

-Kotaraya-253 views

Depokrayanews.com- Partai Golkar di Kecamatan Bojongsari harus siap bangkit mengembalikan kejayaan masa lalu, karena potensi wilayah yang paling ujung dari Kota Depok itu sangat besar, apalagi berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor dan Kota Tangerang Selatan.

Hal itu ditekankan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, DR, dr. Farabi El Fouz, SpA, M. Kes pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) V Partai Golkar Kecamatan Bojongsari, Kamis 1 April 2021. Muscam Partai Golkar di Bojongsari merupakan putaran terakhir muscam di 11 Kecamatan di Kota Depok.

Farabi menyadari wilayah Bojongsari, berada di paling ujung Kota Depok. ”Bojongsari, Papua nya Indonesia, berada paling ujung. Harus banyak mendapat perhatian, termasuk dari anggota dewan. Dana aspirasi harus banyak dikucurkan di Bojongsari,” kata Farabi.

Muscam V Partai Golkar Kecamatan Bojongsari itu dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin, Bendahara DPD Partai Golkar Tajudin Tabri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar Nurdin Jojon Al Ardisoma, sejumlah wakil ketua DPD dan 7 ketua pengurus kelurahan (pekel) se Kecamatan Bojongsari.

Pada Muscam itu, Tubagus Charbazal, seorang anak muda, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Bojongsari, menggantikan ketua sebelumnya, Yadi Haerudin. Dari 11 Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar, hampir semua anak muda, bahkan berusia di bawah 40 tahun.

”Kami memang ingin merangkul anak muda, kalangan milenial agar kaderisasi di Partai Golkar berjalan bagus. Untuk menarik anak muda, kami sengaja mendorong anak muda sebagai Ketua PK, dan Alhamdulillah tercapai,” kata Farabi.

Farabi meminta semua Ketua PK bekerja keras untuk mempersiapkan Pemilu Legislatif (pileg), Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Walikota (Pilkada).

Rakernas Partai Golkar mengamanatkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Kemudian Musda Partai Golkar Kota Depok juga mengamanatkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz sebagai Calon Walikota Depok. ”Apakah semua kader Partai Golkar siap memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang,” tanya Farabi yang dijawab siap oleh semua peserta muscam.

”Saya sudah pastikan untuk maju sebagai Calon Walikota Depok sesuai amanat Musda Partai Golkar akhir tahun 2020 lalu. Apakah semua siap memenangkan saya sebagai Walikota Depok,” kata Farabi. Secara spontan semua kader Partai Golkar mengatakan siap. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed