Partai Golkar Calonkan Farabi A.Rafiq Jadi Walikota Depok

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A. Rafiq

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A. Rafiq

depokrayanews.com- Meski hanya berlangsung satu hari, tapi rapat kerja daerah (Rakerda) I DPD Partai Golkar Kota Depok yang berlangsung Minggu (12/2/2017) menghasilkan beberapa kesepakatan, termasuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq sebagai Calon Walikota Depok mendatang.

Keinginan para peserta rakerda mengusung dr Farabi sebagai calon walikota, adalah salah satu bentuk semangat dan keinginan yang sangat besar dari kader dan pengurus partai untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar Kota Depok.

“Kami melihat suasana pada rakerda ini luar biasa. Tanda-tanda momentum kebangkitan Partai Golkar Kota Depok sudah tampak,” kata, Iswara Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Iswara mengatakan dirinya mulai iri dengan DPD Partai Golkar Kota Depok, mulai dari pelaksanaan pelantikan November tahun lalu, karena Golkar Kota Depok dipimpin seorang dokter spesialis anak yang cerdas dan tegas.

” Apalagi pernah menjadi Presiden Badan Ekskutif Mahasiswa ketika kuliah kedokteran dulu. Artinya sudah punya pengalaman organisai yang cukup kuat,” kata Iswara.

Karena itu, Iswara yakin betul kalau Partai Golkar Kota Depok akan bangkit lagi. Apalagi Ketua Umum PP AMPG, Fadh A.Rafiq akan maju sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Depok-Bekasi.

Dengan semakin seringnya Fadh datang ke Depok, akan banyak mendongkrak perolehan suara Golkar, terutama di anak muda. AMPG, saat ini banyak membantu mengembalikan kejayaan Partai Golkar

“Jadi, Golkar Depok juga harus mengusung ketuanya sebagai calon Walikota Depok untuk periode lima tahun mendatang,” kata Iswara.

Pernyataan senada juga dikemukakan Dewan Penasehat PDP Partai Golkar Kota Depok, M.Amin Fauzi.

“Kita harus berjuang bersama-sama, sampai ke tingkat kelurahan agar Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dr Farabi bisa maju sebagai calon Walikota Depok,” kata Amin Fauzi. “Apakah kita siap,” tanya Amin, yang dijawab dengan suara lantang “Siap.”.

Ketua Umum PP AMPG, Fadh A.Rafiq ketika membuka Rakerda DPD Partai Golkar Depok juga sudah meminta semua kader dan pengurus Golkar Depok untuk bekerja keras.

“Semua fasilitas, termasuk uang dan antribut saya yang siapkan, mari kita kembalikan kejayaan Golkar. Raih 11 kursi di DPRD Depok, minimal 2 kursi di DPRD Jawa Barat dan 2 kursi di DPR RI. Kalau ini bisa kita capai, kita bisa mengusung calon walikota sendiri, tidak perlu mengemis-ngemis,” kata Fadh berapi-api.

Keputusan untuk mengusung Farabi sebagai Calon Walikota Depok tahun 2019 mendatang menjadi salah satu hasil rakerda.

Hasil rakerda lain adalah memperkuat barisan sampai ke tingkat kelurahan, membuat Rumah Pangan yang menjual kebutuhan pokok dengan harga murah, donor darah, pengobatan gratis, membuat website Golkar dan mengembalikan fungsi Fraksi Partai Golkar sebagai perpanjangan tangan DPD Partai Golkar.

Kemudian soal dana Rp 1 miliar dari Partai Golkar untuk Pengurus PK akan diberikan dalam bentuk program, bukan uang tunai. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...