Partai Golkar Depok Berikan Pengobatan Gratis di Beji

Sebarkan :

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq dan Wakil Bendahara DPP Partai Golkar Ranny Fadh foto bersama kader Partai Golkar Beji Depok.

DepokRayanews.com- Acara bakti sosial paska banjir yang digelar DPD Partai Golkar Kota Depok di lapangan Jalan Malaka, Kelurahan Beji Timur, Kota Depok ternyata mendapat respon luar biasa dari masyarakat setempat.

Ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang datang untuk ikut program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis.

“Yang datang dan menjalani pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis mencapai 200 orang,” kata Rudiyat, Ketua Pengurus Kecamatan Beji Partai Golkar, Senin (5/3/2018).

Bakti sosial paska banjir itu digelar Minggu (4/3/2018), dihadiri Wakil Bendahara DPP Partai Golkar, Ranny Fahd A. Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq, sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok dan Ketua DPD AMPI Kota Depok, Friansyah.

Masyarakat Beji Depok antri menunggu pemeriksaan dan pengobatan secara gratis yang diadakan Partai Golkar.

Masyarakat Beji Depok antri menunggu pemeriksaan dan pengobatan secara gratis yang diadakan Partai Golkar.

DPD Partai Golkar menurunkan tim dokter khusus untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Bagi yang sakit, langsung diberikan obat, sedangkan yang sehat diberikan vitamin.

“Mudah-mudahan sepulang dari acara ini semua sembuh ya,” kata Ranny ketika memberikan sambutan. Menurut Ranny, bakti sosial paska banjir ini sengaja dilakukan Golkar sebagai bentuk perhatian Golkar kepada kesehatan masyarakat.

Hal itu juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq.

“Paska banjir biasanya macam-macam muncul penyakit, seperti diare dan gatal-gatal. Kami dai Partai Golkar datang ke sini untuk membantu memberikan pengobatan secara gratis,” kata dokter spesialis anak itu.

Menurut Farabi, Partai Golkar Depok sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. “Karena itu, acara pengobatab gratis akan kita lakukan secara berkala,” kata Farabi.

Pada kesempatan itu Farabi juga mensolisasikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang dan pasangan yang diusung Partai Golkar yakni Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan 2DM (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Naek L Tobing Tambah Panjang Daftar Anggota IDI Meninggal Akibat Corona

Depokrayanews.com- Dokter jiwa sekaligus pakar seksologi dr Naek L Tobing, SpKJ. meninggal dunia pada Senin ...