by

Partai Golkar Kota Depok dan RS Citra Arafiq Gelar Khitanan Massal Gratis

Depokrayanews.com- DPD Partai Golkar Kota Depok bekerjasama dengan Rumah Sakit Citra Arafiq (RSCA) menggelar acara khitanan massal gratis, Rabu 5 Mei 2021.

Pemilik RSCA, Fadh Arafiq datang langsung menyaksikan acara khitanan massal itu bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr.dr.Farabi El Fouz,SpA, M.Kes, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri.

”Khitanan massal gratis ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulangtahun ke-4 RSCA,” kata Fadh di sela-sela acara. Menurut Fadh, sejak awal berdiri, RSCA menaruh perhatian sangat besar terhadap masyarakat kurang mampu. Sudah banyak masyarakat kurang mampu berobat di RSCA secara gratis, hanya bermodalkan KTP Kota Depok.

”RSCA bersama Partai Golkar sering mengadakan acara pengobatan gratis dan sunatan massal gratis, kemudian memberikan santunan kepada anak yatim dan lingkungan sekitar rumah sakit,” kata Fadh.

Acara khitanan massal itu diikuti sekitar 100 anak yang datang dari berbagai wilayah di Kota Depok, dibawah koordinasi Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota Depok dengan GM RSCA, Jimmy Falentino. Kegiatan itu juga dibantu 2 orang dokter bedah dari RSCA.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz memberi semangat kepada anak yang akan ikut khitanan massal gratis.

”Ini salah satu kegiatan sosial yang digelar Partai Golkar bersama RSCA,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz. Sebelum khitanan massal, menjelang bulan suci ramadan, Partai Golkar bersama RSCA juga menggelar acara pengobatan gratis di beberapa wilayah di Kota Depok.

”Kegiatan sosial seperti ini akan terus digelar Partai Golkar,” tegas Farabi. Tahun-tahun sebelum masa pandemi Covid-19, Partai Golkar setiap ramadan memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim di Kota Depok. ”Dua kali ramadan ini tidak bisa kita laksanakan santunan anak yatim dalam jumlah besar, karena Covid-19,” kata Farabi. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed