by

Partai Golkar Kota Depok Serahkan Bantuan APD ke Puskemas

Partai Golkar menyerahkan APD kepada Puskesmas di Depok.

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada 2 Puskesmas yakni Puskemas Kalimulya dan Puskesmas Bojongsari, Sabtu 11 April 2020.

Kepada kedua Puskesmas itu, Partai Golkar menyerahkan masing-masing 9 APD dan 72 hand soap. Bantuan itu langsung diterima oleh Kepala UPT Puskesmas Kalimulya dr Toni Hermawan dan Kepala UPT Puskesmas Bojongsari dr. Opi. Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok itu didampingi sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok.

”Ini bentuk kepedulian Partai Golkar Kota Depok untuk membantu pencegahan dan penanggulangan virus corona atau covid-19 supaya tidak semakin meluas di Kota Depok,” kata Farabi El Fouz yang sehari-hari berprofesi sebagai dokter spesialis anak.

Selain kepada dua puskesmas, Partai Golkar juga menyerahkan 72 hand soap kepada Posyandu Lily, yang merupakan juara pertama Posyandu tingkat nasional Tahun 2019. Ketika itu, Posyandu Lily mewakili Provinsi Jawa Barat untuk lomba tingkat nasional.

Sebelumnya, Partai Golkar Kota Depok juga menyerahkan bantuan ke 3 rumah sakit di Depok yakni RS Bunda, RS Citra Arafiq dan RS HGA. Kepada ketiga rumah sakit itu, Partai Golkar menyerahkan 100 APD dan 288 hand soap. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed