by

Partai Golkar Membuka Peluang Perubahan AD/ART di Munaslub

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Hukum Adies Kadier mengatakan terbuka peluang untuk mengubah AD/ART partai dalam musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar.

“Kalau dinamika ya tentunya sedikit-sedikit perubahan kan ada, tapi tidak secara signifikan lah ya, ini partai kan AD/ART-nya sudah lama dan sudah bagus,” kata Adies di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024.

Adies menyebut kalaupun ada perubahan, maka perubahan itu mungkin tak akan banyak.

“Paling kalau ada perubahan-perubahan ya mungkin titik koma, atau apa satu kata atau dikurang-kurangi sedikit,” kata dia

Meski begitu, Adies mengaku belum tahu perihal apa yang akan diubah lewat perubahan AD/ART itu karena menurutnya munaslub belum dilaksanakan.

Sementara itu, politikus senior Partai Golkar Idrus Marham menyatakan senang jika Presiden Joko Widodo dan putranya Gibran Rakabuming bisa bergabung dengan partai berlambang beringin itu di tengah wacana Munaslub partai tersebut.

Menurut Idrus, sebagai Presiden dua periode kehadiran Jokowi dan Gibran akan menjadi berkah bagi partainya.

“Kalau misalkan Pak Jokowi mau masuk Golkar kita alhamdulillah barokah dong mantan presiden dua periode, kalau Mas Gibran mau masuk Golkar ya barokah lagi alhamdulillah,” kata Idrus, Selasa 13 Agustus 2024.

Munaslub Partai Golkar berpeluang akan digelar sebelum masa pendaftaran pasangan calon Pilkada 2024 pada 27-29 Agustus mendatang.

Namun, perihal tanggal pelaksanaan munaslub itu baru akan ditetapkan dalam rapimnas mendatang. (mad).

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *