Partai Golkar Pastikan Usung Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Sebarkan :

 

Partai Golkar dukung Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- DPP Partai Golkar telah memastikan mengusung pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian itu diwujudkan dengan keluarganya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Umum Lodewijk Paulus. SK itu kemudian diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Barkah kepada Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Bandung, Jawa Barat, Senin 31 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, SK DPP Partai Golkar tidak hanya diberikan kepada calon kepala daerah Depok, tapi juga kepada sejumlah calon daerah di Jawa Barat dan Banten. Dari Depok hadir, Ketua DPD Partai Golkar Farabi El Fouz dan Bendahara DPD Partai Golkar Tajudin Tabri.

“Alhamdulillah kami sudah menerima SK dari DPP Golkar. Terima kasih kepada kawan-kawan Partai Golkar di Kota Depok, khususnya bang Farabi yang telah membuktikan perjuangannya untuk selalu mengawal saya hingga ke DPP,” kata Pradi Supriatna usai menerima SK.

Pradi yakin pengawalan dari Partai Golkar tidak sebatas di secarik kertas rekomendasi atau SK saja, tetapi sampai pemenangan pilkada dan seterusnya.

“Bagi saya ini adalah amanah besar dari masyarakat Depok. InsyaAllah kami (Pradi-Afifah) tidak hanya mampu memberikan solusi-solusi segar untuk jangka pendek, melainkan pula untuk jangka panjang,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Ketua RT dan RW Kelurahan Krukut All Out Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Puluhan Ketua RT/RW se-Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok sepakat untuk mendukung Pradi Supriatna-Afifah ...