by

Pasangan Idris-Imam Siapkan Kartu Depok Sehat

Depokrayanews.com- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dalam waktu dekat akan merilis program Kartu Depok Sehat.

“Saya umumkan enggak apa-apa. Meski sebagian masyarakat takut akan dicontek. Tapi saya katakan, jika kita umumkan lebih dulu tidak dicontek. Kalau pun dicontek, masyarakat tahu kita lebih dulu,” kata Idris saat menghadiri deklarasi Jaringan Relawan Sekota Depok (JARII) di Cilodong, Sabtu 31 Oktober 2020.

Menurut Idris, acara launching akan dilakukan bersana masyarakat Kota Depok secara virtual.

“Kita sedang menyiapkan acaranya. Ini program yang sangat pro terhadap masyarakat, yakni Kartu Depok Sehat. Artinya masyarakat Kota Depok harus sehat. Kalau ingin sehat, antara lain harus punya kartunya,” kata dia.

Mekanisme Kartu Depok Sehat secara rinci akan dijelaskan saat pelaksanaan launching virtual.
“Detail teknisnya akan kita buka saat launching,” kata dia.

Oleh sebagian masyarakat program ini dianggap bukan murni konsep pasangan Idris-Imam karena pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu Partai Golkar Kota Depok sudah melakukan sosialisasi Kartu Golkar Depok Sehat (KGDS)

KGDS itu sudah dibagikan secara luas kepada masyarakat. Tahap awal KGDS berlaku di Rumah Sakit Citra Arafiq. Masa belaku kartu itu selama 6 bulan.

Program ini tadinya akan dilanjut apabila Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi El Fouz maju sebagai Calon Walikota Depok. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed