Pasangan Pradi- Afifah Diarak Musik Hadroh Mendaftar ke KPU Depok

Sebarkan :

 

Pasangan Pradi- Afifah didampingi ketua partai pengusung mendaftar ke KPU Kota Depok.

Depokrayanews.com- Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia diarak musik Hadroh saat mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Kartini, Jumat 4 September 2020.

Sebelum beriring-iringan menuju kantor KPU Kota Depok, Pradi dan Afifah bersama pengurus parpol pengusung dan pendukung melakukan doa bersama di kantor DPC Gerindra Kota Depok dipimpin Ketua PBNU Kota Depok

Beberapa ratus meter sebelum kantor KPU, Pradi dan Afifah turun dari mobil kemudian diarak tim Hadroh sampai ke Kantor KPU Kota Depok.

“Bismilah kami Pradi dan Afifah akan mendaftarkan ke kantor KPU Depok,” kata Pradi kepada wartawan yang menyapanya.

Karena keterbatasan ruangan dan menerapkan protokol kesehatan, ratusan pengantar Pradi dan Afifah tidak diperkenankan masuk oleh petugas yang berjaga di depan pintu masuk kantor KPU.

Pasangan Pradi- Afifah diarak ratusan pendukung sampai ke depan pintu kantor KPU Depok.

Diantara pengantar itu tampak Pradi bersama istri dan anak. Sedangkan Afifah ditemani sang suami. Tampak pula ibunda Afifah yakni Uliyah Anwar Said yang disapa Ummi. Saat deklarasi Kamis kemarin Ummi juga hadir bersama adik-adik Afifah.

Ummi tampak senang dan bahagia bisa melihat anak keduanya itu maju sebagai calon Wakil Walikota Depok. Afifah Alia lima orang bersaudara.

Afifah adalah perempuan pertama yang maju sebagai calon Wakil Walikota di Depok. “Mohon doanya, supaya Afifah diberi amanah untuk menjadi Wakil Walikota Depok bersama Pak Pradi,” kata Ummi Uliyah yang sehari-hari tinggal di Jakarta. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...