by

Pasar Impres Pasar Minggu Terbakar, Damkar Kerahkan 23 Unit Mobil Pemadam

Depokrayanews.com- Pasar Inpres Pasar Minggu, di Jalan Raya Pasar Minggi, Jakarta Selatan terbakar pada Senin (12/4) sore sekitar pukul 18.29 wib

Informasi ihwal kebakaran itu pertama kali diterima oleh pihak pemadam kebakaran sekitar pukul 18.29 WIB berdasarkan keterangan warga. ”Ya, yang terbakar Pasar Impres Pasar Minggu,” kata Humas Damkar DKI, Mulat Wijayanto dalam keterangannya, Senin 12 April 2021 malam. Menurut Mulat, saat ini personel damkar masih berusaha untuk memadamkam api.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan mengerahkan 23 mobil pemadam. “Jumlah personel yang dikerahkan sekitar 120 orang,” kata petugas piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan Suparno dikonfirmasi di Jakarta, Senin 12 April 2021.

Gulkarmat terpaksa menambah jumlah mobil pemadam dari awalnya hanya sembilan unit menjadi 23 unit untuk mempercepat pemadaman.

Informasi ihwal kebakaran itu juga diunggah di akun Twitter @humasjakfire. “Terjadi kebakaran pd pasar impres (Pasar Minggu) pkl. 18.29 di Jl. Pasar Minggu Jakarta Selatan. Terlihat api sudah besar. Pengerahan 9 Unit. Dalam Penanganan Petugas (12/4/2021),” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Belum diperoleh keterangan pasti berapa kios yang terbakar, dan apakah ada korban jiwa atau tidak. Begitu juga berapa besar kerugian akibat kebakaran itu juga belum diketahui pasti. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *