by

Pasar Sukatani Depok Berbenah Supaya Tampil Asri

UPT Pasar Sukatani berbenah agar pasar tradisional itu tampak asri sehingga membuat nyaman masyarakat yang berbelanja.
UPT Pasar Sukatani berbenah agar pasar tradisional itu tampak asri sehingga membuat nyaman masyarakat yang berbelanja.

DepokRayanews.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Sukatani Depok melakukan terobosan baru dengan membangun taman yang berisi berbagai bunga dan kolam ikan di sekitar area pasar tradisional itu.

“Kami ingin memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” kata Kepala Sub Bagikan Tata Usaha (Kasubag TU) UPT Pasar Sukatani, Nadelia, Jumat (16/3/2018).

Menurut Nadelia, membangun taman dan menjaga kebersihan di Pasar Sukatani agar tetap hijau dan asri adalah bentuk dukungan UPT Pasar Sukatani terhadap Kota Depok dalam mempertahankan Piala Adipura. Pasar Sukatani adalah salah satu lokasi penilaian dari tim Adipura.

Nadelia berharao dengan tampilan Pasar Sukatani yang hijau dan bersih dapat meningkatkan daya tarik masyarakat berkunjung dan berbelanja di Pasar Sukatani.

Selain membangun taman, UPT Pasar Sukatani juga rutin melakukan Operasi Bersih (Opsih) setiap hari Jumat. Selain itu, untuk mengurangi tumpukan sampah di area pasar, pihaknya mengadakan pengolahan sampah dengan menggunakan maggot.

“Kita harapkan dengan berbagai trobosan dan upaya yang dilakukan, dapat menjadikan Pasar Sukatani sebagai pasar favorit warga khususnya warga Sukatani untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *